Selasa, 25 Juni 2013

Cinta Merpati Kepada Mawar Putih

Cinta Merpati Kepada Mawar Putih

Cinta Merpati Kepada Mawar PutihCinta Merpati Kepada Mawar Putih



"pada zaman dahulu hidup lah seekor merpati, dan mawar putih, setiap hari merpati slalu mendatangi mawar putih untuk jujur tentang perasaanya ke mawar putih, hingga pada akhirnya merpati berusaha untuk mengungkap kan nya kepada mawar putih, dan merpati berkata"
merpati:
"mawar aku menyayangi kamu, dan aku sangat mencintaimu,maukah engkau jadi kekasih ku,
mawar putih pun menjawab,
mawar putih:
maaf merpati aku tak bisa untuk mencintaimu,
namun merpati tak pernah berputus asa untuk mendekati mawar putih, sehingga mawar merasa iba kepada merpati hingga mawar berkata ,
mawar putih : "merpati aku baru bisa mencintaimu ,kalau kamu mampu merubah aku menjadi mawar merah,
"hingga pada akhir nya merpati bingung apa yang harus ia lakukan,,
_______________________________________

pada ke esokan hari nya merpati datang menemui mawar putih dan memotong sayap nya,,menitikan darah nya kepada mawar putih, sehingga mawar putih berubah menjadi mawar merah,,,,,sebelum merpati pergi untuk slamanya ia menyampaikan pesan terakhir nya,,
"AKU MENCINTAI MU MAWAR MELEBIHI DIRI KU SENDIRI"
"di saat itu mawar putih sadar bahwa betapa besar cinta merpati kepadanya , namun sayang merpati sudah gak ada lagi di dunia ini,, semua udah terlambat nyawa merpati sudah tak bisa di tolong lagii, kesadaran tiada arti ,yang tinggal hanya kenangan sirna, senyum canda, gurau senda ,merpati hilang dalam satu kata, KEMATIAN,

"Jadi pesan buat yang baca : hargailah siapapun yang mencintai kalian sebelum mereka pergi meninggalkan kita untuk selamanya,,,"

0 komentar:

Posting Komentar